TempatIklanGratis.Com merupakan Website Iklan Online yang membantu promosi iklan bisnis, produk, jasa, lowongan kerja, jual beli barang dan lainnya, sehingga iklan tersebut dapat dilihat oleh ribuan mata dan ditemukan banyak pengguna internet serta muncul pada pencarian di Google dan Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Lainnya.
PASANG IKLAN GRATIS
Beranda » » 3 Alasan Pentingnya Mengiklankan Produk & Jasa Secara Online

3 Alasan Pentingnya Mengiklankan Produk & Jasa Secara Online

Ditulis pada: 30 November 2019 | Kategori:

iklan gratis

Di zaman modern yang serba canggih seperti sekarang ini, sangat sayang jika anda tidak bisa memanfaatkan teknologi untuk kepentingan bisnis anda. Dari sekian banyak teknologi yang dikembangkan, internet adalah salah satunya yang paling poluler saat ini dan akan datang tentunya.

Salah satu manfaat internet bagi pengusaha / pelaku bisnis / pemilik produk dan jasa yaitu memungkinkan agar produk usahanya dapat diiklankan secara online di internet. Berikut ini 5 alasan yang mendasari pentingnya membuat iklan produk secara online.

1. Pasar Internet yang Luas

Sekarang internet sudah kita ketahui bersama merupakan bagian yang tidak bisa dilepaskan dari keseharian masyarakat. Berdasarkan hasil studi Polling Indonesia yang bekerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia ( APJII), jumlah pengguna internet di Indonesia tumbuh 10,12 persen. Dari total populasi sebanyak 264 juta jiwa penduduk Indonesia, ada sebanyak 171,17 juta jiwa atau sekitar 64,8 persen yang sudah terhubung ke internet.

2. Tidak Terbatasi Oleh Ruang dan Waktu

Mengiklankan produk dan jasa secara online via internet memberikan keleluasaan bagi anda untuk mensosialisasikan produk anda ke tempat-tempat yang sangat jauh.

Bahkan, bukan tidak mungkin anda bisa merintis penjualan mancanegara atau ekspor hanya dengan modal iklan secara online.

Selain itu, mengiklankan produk dan jasa secara online membuat produk kita ready selama 1 x 24 jam di internet. Hal ini sangat bermanfaat, apalagi jika anda menyasar pasar internasional yang memiliki perbedaan waktu dengan Indonesia.

3. Dapat Dilakukan Dengan GRATIS

Di google bisa dicari dengan mudah tempat iklan yang berbayar sampai yang gratis. Beriklan secara online memang bisa dikatakan murah meriah bahkan gratis. Dengan modal yang kecil bahkan gratis, anda dapat beriklan di media sosial terkenal seperti facebook dan instagram serta website tempat iklan gratis yang ada di internet.

Dengan ditambah dukungan kemampuan internet marketing yang anda punya, bukan tidak mungkin jika hasilnya justru lebih powerful dibandingkan dengan iklan online yang berbayar.

Nah, itulah 3 alasan pentingnya mengiklankan produk secara online. Bagaimana? Sudahkah anda mengiklankan produk & jasa anda secara online via internet?

Iklankan bersama kami, maka iklan anda akan dibaca oleh seluruh orang dipenjuru dunia yang mengakses internet.

3 Alasan Pentingnya Mengiklankan Produk & Jasa Secara Online | Tempat Iklan Gratis

Tags: iklan gratis, pasang iklan, pentingnya iklan, promosi

Komentar dinonaktifkan: 3 Alasan Pentingnya Mengiklankan Produk & Jasa Secara Online

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r Artikel Blog
tempatiklangratis.com

3 Macam Strategi Pemasaran Produk

P 31 December 2023 ,

Berikut ini ada 3 macam strategi pemasaran produk yang perlu Anda ketahui: 1. Direct Selling Direct selling yaitu strategi penjualan langsung produk, di mana penjual akan menjual secara langsung produknya kepada konsumen. Caranya Anda dapat melakukannya dari pintu ke pintu atau menemui konsumen secara langsung. Anda... Selengkapnya)

iklan gratis

3 Alasan Pentingnya Mengiklankan Produk & Jasa Secara Online

P 30 November 2019 ,

Di zaman modern yang serba canggih seperti sekarang ini, sangat sayang jika anda tidak bisa memanfaatkan teknologi untuk kepentingan bisnis anda. Dari sekian banyak teknologi yang dikembangkan, internet adalah salah satunya yang paling poluler saat ini dan akan datang tentunya.... Selengkapnya)