TempatIklanGratis.Com merupakan Website Iklan Online yang membantu promosi iklan bisnis, produk, jasa, lowongan kerja, jual beli barang dan lainnya, sehingga iklan tersebut dapat dilihat oleh ribuan mata dan ditemukan banyak pengguna internet serta muncul pada pencarian di Google dan Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Lainnya.
PASANG IKLAN GRATIS
Beranda » » 3 Macam Strategi Pemasaran Produk

3 Macam Strategi Pemasaran Produk

Ditulis pada: 31 December 2023 | Kategori:

tempatiklangratis.com

Berikut ini ada 3 macam strategi pemasaran produk yang perlu Anda ketahui:

1. Direct Selling

Direct selling yaitu strategi penjualan langsung produk, di mana penjual akan menjual secara langsung produknya kepada konsumen.

Caranya Anda dapat melakukannya dari pintu ke pintu atau menemui konsumen secara langsung. Anda sebagai penjual bisa mendatangi tempat atau rumah-rumah konsumen yang ditargetkan.

Penawaran barang dilakukan di sana dengan mengandalkan kemampuan menjual. Kelebihan strategi ini modalnya yang tidak perlu besar, sehingga cocok untuk bisnis atau usaha yang tidak memiliki modal besar.

Akan tetapi, kekurangannya yaitu si penjual akan cepat merasa kelelahan karena penjualan harus menggunakan fisik yang kuat untuk berjalan memasarkan produk.

2. Display atau Brosur Produk

Strategi ini sangat cocok diterapkan pada toko retail yang menjual berbagai macam produk.

Menurut survey, mayoritas orang yang datang ke toko masih belum menentukan barang atau produk yang akan dibelinya.

Kondisi tersebut dapat Anda manfaatkan dengan memberikan mereka penjelasan berupa brosur produk agar mereka lebih mengenal dan tertarik untuk membeli produk Anda.

3. Media sosial dan atau Internet Marketing

Pasti Anda juga sudah tidak asing dengan strategi pemasaran ini bukan?

Media sosial dan Internet marketing merupakan strategi pemasaran yang cukup dikenal dan dilakukan oleh banyak pelaku usaha pada saat ini.

Caranya yang mudah dan cepat membuat strategi ini banyak dipilih.

Selain itu, media sosial yang menjadi pilihan juga banyak seperti Instagram, Tiktok, Facebook, website dan banyak lagi yang lain.

Jenis strategi pemasaran ini akan berjalan dengan lancar jika Anda dapat membuat materi/konten yang bagus agar dapat menarik pembeli.

Misalnya, sebagai contoh Anda bisa membuat iklan dengan konten dan bahasa yang menarik di website tempat iklan gratis ini, agar para pengunjung yang mengakses dapat melihat apa yang ada jual dan tertarik untuk membelinya.

3 Macam Strategi Pemasaran Produk | Tempat Iklan Gratis

Tags: direct selling, iklan gratis, internet marketing, media sosial, strategi pemasaran

Komentar dinonaktifkan: 3 Macam Strategi Pemasaran Produk

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r Artikel Blog
tempatiklangratis.com

3 Macam Strategi Pemasaran Produk

P 31 December 2023 ,

Berikut ini ada 3 macam strategi pemasaran produk yang perlu Anda ketahui: 1. Direct Selling Direct selling yaitu strategi penjualan langsung produk, di mana penjual akan menjual secara langsung produknya kepada konsumen. Caranya Anda dapat melakukannya dari pintu ke pintu atau menemui konsumen secara langsung. Anda... Selengkapnya)

iklan gratis

3 Alasan Pentingnya Mengiklankan Produk & Jasa Secara Online

P 30 November 2019 ,

Di zaman modern yang serba canggih seperti sekarang ini, sangat sayang jika anda tidak bisa memanfaatkan teknologi untuk kepentingan bisnis anda. Dari sekian banyak teknologi yang dikembangkan, internet adalah salah satunya yang paling poluler saat ini dan akan datang tentunya.... Selengkapnya)